Monday, July 6, 2015

5 TOP HOT FAVORITE KOREAN DRAMA 2015


Tren drama Korea terpanas 2014 membawa kita dari film-film jenis noona roman seperti Secret Love Affair, drama perceraian seperti Emergency Couple, crime action thrillers seperti You're All Sorrounded. Tahun ini drama Korea melakukan hal-hal yang sedikit berbeda, soo here are 5 hot Korean drama trends of 2015!!

1. HEALER



Seorang wartawan populer di perusahaan penyiaran utama belajar kebenaran tentang kasus yang terjadi di masa lalu. Dia sengaja mendekati orang-orang yang terkait dengan kasus ini dan membantu mereka. Meskipun demikian, ia menderita akan semua kebenaran itu.
(The most action-packed Korean Drama of The Year!)

2. KILL ME, HEAL ME


Ini adalah kisah cinta antara anak keluarga kaya yang memiliki tujuh kepribadian yang berbeda dan penduduk tahun perempuan pertama yang menjadi dokter bagi dirinya secara rahasia.

(The "Mania" Drama Korea The Year!)

3. Heard It Through the Grapevine


Sebuah bintang cor dibintangi idola-aktor Lee Joon dan tim produksi yang sempurna dari Secret Love Affair mengatasi kehamilan remaja di Korea Selatan dengan semua kegelapan dan drama yang pernah Anda butuhkan tahun ini!

(The Darkest Korea Drama of The Year!)

4. Angry Mom


Film Angy Mom dimainkan oleh 37 tahun Kim Hee Sun kembali ke sekolah untuk melindungi putrinya dari pengganggu! Kedengarannya bagus untuk saya, dan pemainnya sangat sempurna.

Dibintangi oleh begitu banyak pemain favorit saya seperti Ji Hyun Woo dan harus-melihat wajah-wajah baru seperti Ji Soo, sejauh ini adalah kdrama terbaik tahun ini!

(My Favorite Drama Korea The Year!)

5. Masked Prosecutor

Saya suka Kim Sun Ah, seorang Dewi drama Korea. Saya juga suka co-star nya, Joo Sang Wook, yang saya tahu doi dari member Ten. So, I can't wait to see them take on some bad guys while falling in love in this Korean drama!!!



No comments:

Post a Comment