Friday, July 10, 2015

YOGHURT HITAM BLACK SAKURA ALA SOUR SALLY




Ini dia salah satu yoghurt yang kekinian!!! Black sakura yoghurt dari Sour Sally, walaupun memiliki warna hitam dan terlihat seperti makan arang tetapi rasanyaaa sangat nikmat dan fresh banget!! 


Jujur, yoghurt ini membuat lidah saya jatuh cinta sehingga setiap weekend mengunjungi salah satu mall di Jakarta untuk mencicipi yoghurt hitam ini.
Selain rasanya nikmat, salah satu andalan Froyo Sour Sally ini memiliki banyak manfaat loh yaitu dapat membersihkan tubuh dari racun, anti penuaan, serta sebagai penghantar zat anti kanker pada tubuh manusia karena Froyo hitam mengandung natural activated charcoal.










 


Rasa lain selain black sakura yaitu White Skim, paduan yoghurt dan Greenfields Hi-Calcium Milk dengan rasa dan tekstur yang creamy. Yummmyy deh pokoknya!! 



Yang lebih menarik lagi Sour Sally menyajikan 2 cara penyajian froyo nya, yaitu Richie dan Lykone.

Setiap porsi Richie mendapatkan 5 topping yaitu 1 crunchies, 3 buah segar dan 1 sauce. Sedangkan untuk Lykone mendapatkan 2 topping yaitu 2 crunchies dan Anda bisa memilih 5 pilihan warna  cone yaitu warna Hitam, Merah, Hijau, Merah Muda, dan Kuning.







Gerai sour sally saat ini untuk wilayah DKI Jakarta terdapat di beberapa mall, yaitu Grand Indonesia, Central Park, Taman Anggrek, Senayan City, Pacific Place, Gandaria City, etc
Soo..U must to try all varians of Sour Sally Froyo!!

No comments:

Post a Comment