Sunday, June 7, 2015

Model Gaya Rambut Korea Untuk Pipi Chubby

Pipi yang tembem atau chubby memang terkesan menggemaskan, tetapi kadang tidak membuat para wanita percaya diri dengan hal itu. Untuk itu berbagai cara yang para wanita lakukan untuk membuat pipi nya terlihat tirus, dimulai dengan diet, olahraga, atau dengan hal yang simpel seperti mengubah model rambut. Berikut contoh model rambut ala korea untuk membuat pipi Anda terkesan tirus :

1. Poni Panjang













Seperti salah satu korean girl band After School diatas yaitu Kim Yoo Jin atau sering dipanggil UEE. Dia memiliki pipi yang "chubby" namun mengakalinya dengan memiliki model poni panjang untuk menutupi bagian pipi. Untuk itu pipi yang chubby akan terkesan agak tirus. Cantik bukan? :)

2. Rambut Lurus Tanpa Trap













Seperti Hyorin salah satu member Sistar yang cantik ini memiliki pipi chubby. Dengan memiliki rambut lurus dan panjang tanpa trap akan membuat lekukan pipi terlihat tirus. Hal yang sangat fatal apabila Anda membuat trap an di sebelah pipi Anda, karena trapan tersebut akan mengikuti pipi lebar Anda dan terlihat lebih chubby.

3. Poni Belah Tengah


















Salah satu anggota Miss A ini sangat cantik dan imut, meskipun memiliki pipi yang agak chubby tetapi tetap cantik dengan model rambut yang dia miliki. Poni panjang belah tengah dan bergelombang akan membuat pipi Anda terlihat lebih tirus. Mengapa? Karena bagian kanan dan kiri pipi Anda akan ditutupi oleh poni panjang Anda yang indah. wanna Try? coba panjangkan poni Anda. Selamat mencoba! :)

No comments:

Post a Comment